Trading Menggunakan Aturan Lama


Menggunakan tingkat koreksi 33-50% dari gerakan sebelumnya atau rata-rata bergerak yang tepat sebagai titik pertama di mana untuk menambahkan.

Bersabarlah. Jika perdagangan tidak terjawab, menunggu koreksi terjadi sebelum menempatkan diperdagangan.

Bersabarlah. Setelah perdagangan diletakkan, memungkinkan waktu untuk mengembangkan dan memberikan waktu untuk membuat keuntungan yang Anda harapkan. seperti kata Pepatah lama bahwa "Anda tidak pernah bangkrut mengambil untung"

Jadilah sabar. Seperti biasa, kecil kehilangan dan kerugian yang cepat adalah kerugian terbaik. Sebaliknya, itu adalah modal mental yang digunakan ketika Anda duduk dengan kehilangan perdagangan yang penting.

Tidak pernah dalam kondisi apapun, menambah perdagangan yang rugi, atau "rata-rata" ke posisi.
Jika Anda membeli, maka setiap harga beli baru harus lebih tinggi dari harga beli sebelumnya.
Jika Anda menjual, maka setiap harga jual baru harus lebih rendah.
Aturan ini harus dipatuhi tanpa pertanyaan!!!

Melakukan lebih dari apa yang bekerja untuk Anda, dan kurang dari apa yang tidak. Setiap hari, melihat berbagai posisi yang Anda pegang, dan mencoba untuk menambah perdagangan yang memiliki keuntungan Ini adalah dasar dari pepatah lama, "biarkan keuntungan Anda berjalan."

 Ketika kerugian tajam, ambil cuti. Tutup semua perdagangan dan perdagangan berhenti selama beberapa hari.  Dorongan "untuk mendapatkan kembali uang" adalah ekstrim, dan tidak harus diberikan.
Ketika melakukan trading dengan baik, perdagangan agak lebih besar. Kita semua mengalami periode-periode waktu yang luar biasa ketika semua perdagangan menguntungkan. Ketika itu terjadi, perdagangan agresif dan perdagangan lebih besar.

Ketika menambahkan untuk perdagangan, tambahkan hanya 1 / 4 sampai 1 / 2 sebanyak saat ini dipegang. Artinya, jika Anda memegang 400 saham, di titik berikutnya di mana untuk menambahkan, tambahkan tidak lebih dari 100 atau 200 saham.

Berpikir seperti seorang pejuang gerilya. Kami ingin bertempur di samping pasar yang menang, tidak membuang-buang waktu dan modal pada upaya sia-sia untuk mendapatkan ketenaran dengan membeli atau menjual terendah tertinggi dari beberapa pergerakan pasar.
Tugas kita adalah untuk mendapatkan keuntungan dengan berjuang bersama pasukan menang. Jika tidak ada pihak menang, maka kita tidak perlu melawan sama sekali.

Tidak ada "jenius" dalam aturan. Mereka adalah akal sehat dan tidak ada lagi,seperti kata pepatah "Akal sehat adalah jarang."Trading adalah bisnis yang masuk akal.Trade simply. Hindari metodologi yang kompleks tentang sistem teknis jelas dan perdagangan sesuai dengan tren utama saja.

::tips::
1.Studi jangka panjang grafik. Mulailah analisis grafik dengan grafik bulanan dan mingguan mencakup beberapa tahun.
2.Tentukan tren dan mengikutinya. menentukan yang mana yang Anda akan perdagangkan dan menggunakan grafik yang sesuai. Pastikan Anda perdagangan dalam arah tren itu.
3.Temukan level support dan resistance. Tempat terbaik untuk membeli pasar dekat level support,Tempat terbaik untuk menjual pasar dekat resistance level
4.Mengukur persentase retracement.
5.Menggambar garis tren. Yang Anda butuhkan adalah tepi lurus dan dua titik pada grafik.
  Garis trend up yang diambil bersama dua terendah berturut-turut.
  Garis tren turun yang diambil bersama dua puncak yang berurutan.
6.Ikuti rata-rata gerakan(moving average)