Ariel Tatum

Nama Ariel Tatum muncul di sejumlah pemberitaan terkait dengan kedekatannya dengan Al Ghazali (Al). Kedekatan mereka bisa dikatakan mirip sepasang kekasih. Al mengaku sering kena gombal wanita yang dekat dengannya itu. Namun, ia membalasnya dengan kata-kata romantis.

Al berujar jika ia tidak jarang kena gombali Ariel Tatum. Dan wanita yang dekat dengannya itu mengakuinya. Seringnya, kata Ariel, memang diawali olehnya. Namun pada ujungnya sering dibalas oleh Al.






Ariel mengaku risih ketika menjalani perawatan tubuh ke salon. "Aku luluran. Tapi kalau di salon, gak suka, risih kalau ada yang lihat di salon. Seminggu sekali luluran," lanjutnya.

Ariel mengaku masalah kulitnya adalah karena berminyak. Namun dirinya bersyukur karena kulit berminyak lebih bagus daripada terlalu kering. "Aku sih lebih ke berminyak, tapi justru bagus ya kulitnya gak kering. Usaha ngejaga, pakai handbody lotion, itu simpel way & best way," tuturnya.

Siapa yang menyangka dengan wajah dan tubuh secantik itu, Ariel Tatum ternyata tidak menyukai salon. "Perawatan wajah aku takut pake obat-obatan, hapus make up aja aku pake baby oil. Olahraga aku paling berenang & ngedance, hiphop dan ballet," tukas Ariel.