adu balap Venom GT milik Hennessey dengan Mobil supercar tercepat di dunia

VENOM GT
Hennessey Venom Viper 1000 dinobatkan raja ROAD yang & TRACK "Kecepatan Kings" baku tembak dengan posting waktu tercepat hari dengan menjalankan 0 sampai 200 mph dalam 20,3 detik menakjubkan. Sebagai perbandingan, tempat 2 Bugatti Veyron 16.4 hampir 4 detik di belakang Venom dengan waktu 24,2 detik.
"Pada akhir Road & Track tes, kami sangat senang dengan hasil dan Venom mengambil tempat pertama atas Veyron", kata John Hennessey. "Sejauh yang saya tahu, kami memiliki satu-satunya mobil yang pernah dipukuli Veyron secara independen, kepala ke kepala uji kinerja kendaraan. Sementara kami cukup senang dengan prestasi yang, tidak butuh waktu lama bagi saya untuk mulai berpikir tentang apa yang bisa kita lakukan untuk meningkatkan performa mobil kami. "
Dia melanjutkan, "Saya berpikir bahwa kita mungkin bisa menambah daya lebih sedikit tetapi memiliki kekhawatiran tentang mampu menempatkan kekuatan yang ke tanah melalui platform Viper rear-wheel front-engine drive. Saya pikir berikutnya adalah untuk mengurangi berat badan ... mencoba untuk meringankan Viper dari £ 3.500 ke bawah £ 3.000. Tapi itu tidak akan menjadi kenyataan saat mobil hanya bisa menumpahkan sekitar £ 200 sementara masih menjadi mobil jalan yang benar dengan interior penuh, AC, dll Jadi aku mulai berpikir tentang kendaraan alternatif ringan yang dapat dimodifikasi untuk 1000 + hp dan yang bisa menempatkan kekuatan ke tanah. All-wheel drive bertentangan dengan butir ringan karena komponen driveline ditambahkan. "
"Suatu hari aku bercanda tentang menempatkan mesin Venom 1000 Twin Turbo di belakang sebuah Lotus Exige. Lalu aku berpikir, mari kita lakukan sketsa dan melihat apa yang mungkin terlihat seperti. Ketika saya melihat sketsa saya berhenti tertawa dan benar-benar mulai serius berpikir tentang ide ini. Kami kemudian memiliki beberapa rendering yang lebih rinci yang dibuat. Dan ketika aku melihat gambar-gambar ini, saya berpikir, kita dapat membangun mobil ini dengan 1000 + hp dan berat baik di bawah £ 3.000. Sebuah desain mid-engine seperti Ford GT akan menempatkan bobot motor dan transmisi melalui ban belakang memberikan traksi yang lebih baik. Desain sebanyak downforce karena kami akan perlu untuk memiliki mobil yang menangani seperti kart di jalan atau trek balap. Pada saat yang sama juga memiliki mobil dengan kekuatan terbaik untuk perbandingan berat mungkin memberikan akselerasi yang tak tertandingi. Ini adalah bagaimana konsep Venom GT dilahirkan. "

Sketsa Belakang
Sketsa Depan
Hasil Render