Ducati Klasik

Ada motor seperti itu, dalam produksi lima tahun dan hanya sejumlah kecil dijual, ini adalah seri klasik Ducati. Bahkan di pasar sekunder di luar negeri, Anda tidak dapat menemukan motor dengan kondisi baik, jika Anda beruntung untuk menemukan satu, dan ingin memiliki harus membayar dengan harga tinggi.

Ducati Klasik

Sederhananya, motor 992cc ini berpendingin udara silinder kembar Ducati adalah motor bagus, tapi lahir di era yang salah. Ketika diluncurkan pada tahun 2005, Pierre Terblanche (desainer terkenal sepeda motor, bekerja sama dengan Ducati, termasuk 749.999 dan Hypermotard) desain terlihat tidak hanya menggabungkan retro dan modern, serta 91 tenaga kuda bisa bermain, dan dengan 43 mm garpu dan peredam kejut adjustable. Berat Penuh kendaraan 181 kg, lebih ringan dari Triumph Bonneville 20 kg, pada saat itu tidak ada pesaing, tapi sayangnya ... tidak untuk bermain retro.

Ducati Klasik

Dari single-single seat-shock rilis awal, pasar mulai mengeluh tentang berbagai masalah nya, seperti setang terlalu rendah, kursi tunggal tidak dapat membawa orang dan sebagainya. Jadi miskin peluncuran Ducati 2007 dimulai dengan kaca depan dan removable tas ekor retro dua-seater versi sport1000s suspensi ganda dan Sport 1000 Biposto, bagaimana terlihat tidak menjual jadi posisi buruk.

Ducati Klasik
Tapi penjualan masih tidak ada perubahan, meskipun pada tahun 2006, Ducati telah meluncurkan paul smart1000le edition dan limited edition 2000, untuk memperingati juara Ducati Desmo 750 Imola mengemudi paul pintar (Beijing sekitar 3), semua konfigurasi mobil mewah Olins dan cat abu-abu-biru, dan pada tahun 2007 menggunakan frame yang sama dan mesin diluncurkan GT1000 memiliki posisi mengemudi lebih nyaman dan kursi, tapi sayangnya seluruh rangkaian klasik atau keluar panggung pada tahun 2010.

Berlalunya waktu, retro kebangkitan, kafe-gaya kembali lagi ke pandangan semua orang, kini diproduksi secara massal cafe selain Guzzi dan Triumph, Norton dan Royal Enfield mulai menindaklanjuti. Miskin Ducati tidak menangkap waktu yang baik, tapi sekarang juga telah mencapai sebagian lumayan pesona unik.

Meskipun seri Ducati Classci sudah mobil terlihat baik, tetapi dalam upaya teknisi tala dengan baik dia telah ditingkatkan untuk baik, maka saya akan memperkenalkan mobil TOP 5 DUCATI SPORT KLASIK.